Divoom UPO-BUD Speaker Laptop Portabel - Silver Discount

Divoom UPO-BUD Speaker Laptop Portabel - Silver



Divoom UPO-BUD Speaker Laptop Portabel - Silver
Harga : 159.500


Deskripsi Produk




Divoom UPO-BUD merupakan speaker portabel yang tepat bagi laptop ataupun Mac Anda dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Dengan fitur plug n play Anda sanggup langsung menghubungkannya ke port USB. Teknologi Po-Bass menentukan Anda memperoleh kualitas audio dengan dentuman bass yang mendalam. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom UPO-Bud sanggup terasa pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya sanggup Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah lagi dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan mampu menaruhnya di dalam kantung tas laptop untuk membawanya selaras permintaan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini dapat Anda pilih serasi dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Teknologi PO-Bass

Dilengkapi dengan teknologi PO-Bass (Passive Oscillation Bass) dan Class D, teknologi ini membuat keluaran suara audio yang dihasilkan membuka dentuman bass yang lebih mendalam dan lebih bertenaga. Sehingga Anda tidak perlu risau musik yang keluar tidak dinamis atau flat. Ditambah dengan digital amplifier, speaker ini mampu menghasilkan kualitas audio yang jernih.



Plug n Play

Dengan fitur Plug n Play, Anda dapat langsung gunakan speaker ini untuk menikmati lagu dari laptop Anda dengan lebih optimal. Dengan daya lewat USB, Anda tidak perlu mengisi kekuatan ke speaker ini.





Jual Divoom UPO-BUD Speaker Laptop Portabel dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details