​Nakamichi NBS 5 Multimedia Player - Hitam Discount

​Nakamichi NBS 5 Multimedia Player - Hitam



​Nakamichi NBS 5 Multimedia Player - Hitam
Harga : 3.500.000


Deskripsi Produk




Nakamichi NBS 5 Multimedia Player hadir dengan bentuk bullet unik dan minimalis dengan warna cerah yaitu hitam, desainnya mengacu terhadap perangkat era kini seperti halnya handphone dan pemutar  musik lainnya. Tombol dirancang sederhana agar mudah untuk dioperasikan. Anda tidak akan menyangka bahwa Nakamichi NBS 5 Multimedia Player adalah sebuah alat pemutar musik yang canggih. Fisiknya memadai kecil sekedar seukuran telapak tangan Anda sehingga ringan untuk ditempatkan dimanapun.



MP3 Player

Hubungkan alat pemutar lagu Anda untuk bisa memutarkan lagu, maka NBS 5 ini akan mendendangkannya untuk Anda. Selain itu Anda pun mampu memutarkan lagu melalui bluetooth V2.1 di konfirmasi EDR. Alat berikut pun membawa mini pengecekan mini dan teknologi Dynamic Balance Control untuk menyesuaikan stabilisasi pengaturan irama lagu Anda.



Baterai yang Dapat Diisi Ulang

NBS 5 memiliki baterai yang dapat diisi kembali kalau habis. Dengan demikian Anda bisa menikmati NBS 5 dimanapun dan kapanpun. Dengan mempunyai kekuatan suplai baterai dengan lama.



Rincian Teknis

​Nakamichi NBS 5 Multimedia Player - Hitam membawa rincian teknis, seperti power DC suplai sebesar 15V 2A dan power suplau sebesar AC100-240V ~ 50/60Hz.



Jual ​Nakamichi NBS 5 Multimedia Player - Hitam dan temukan produk Audio dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Audio unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details