Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam Discount

Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam



Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage - Hitam
Harga : 350.000


Deskripsi Produk




Divoom IFIT-02 merupakan speaker portabel yang tepat bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda dengan desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Hadir dengan tombol on/off dan dibalut dengan material berkualitas tinggi, speaker ini termasuk mampu menghadrikan kualitas audio yang menawan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-02 bisa mulai pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya dapat Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah kembali dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan sanggup menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya serasi permohonan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Anda pilih seirama dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Kabel Aux

Speaker ini dilengkapi dengan power USB dengan 2 x 2.5" driver size. Selain itu speaker selanjutnya dapat dihubungan melalui kabel Aux ketika mendambakan menyalakan audio. Anda termasuk dapat menghubungkan dan mencharge perangkat Anda melalui kabel USB ke speaker tersebut.



Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. IFIT-02 mampu menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 80dB, jangkauan frekuensi 30Hz-20kHz dan total output 6 W RMS memastikan Anda dapat menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games lewat iPod, iPhone dan iPad dengan audio yang lebih optimal.



Jual Divoom IFIT-02 Portable Universal Sound Stage – Hitam dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details