Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker - Blue Discount

Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker - Blue



Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker - Blue
Harga : 496.500


Deskripsi Produk





Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker merupakan speaker nirkabel dengan kualitas suara optimal. Dengan konektivitas Bluetooth dan bentuk yang mini tapi stylish, sangat sesuai untuk dibawa bepergian dan melengkapi berbagai perangkat portabel Anda seperti handphone atau pemutar MP3 yang dilengkapi konektivitas Bluetooth.  



Desain Mini

Speaker portabel mini ini dirancang dengan desain berwujud kaleng. Tersedia tombol multi manfaat (MFB) yang mampu digunakan untuk mempermudah akses musik (Play, Pouse, Next, Rew, menerima dan mengakhiri panggilan). Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, bisa Anda menentukan seirama dengan jiwa dinamis Anda.



Konektivitas Bluetooth 4.0

Rapoo A3060 kompatibel untuk berbagai perangkat digital Anda. Dengan teknologi Bluetooth 4.0 mampu digunakan untuk perangkat tablet PC, Smartphone, iPod atau perangkat Bluetooth lainnya.



Speakerphone Calls

Speaker portabel ini terhitung menopang speakerphone calls dimana Anda mampu berganti dengan enteng ketika dambakan kerjakan panggilan ataupun mendengarkan musik. Dengan speaker ini, memungkinkan Anda untuk lakukan conference call dengan kerabat ataupun keluarga dengan suara optimal.



Indikasi Suara

Rapoo A3060 akan beri tambahan indikasi suara ketika speaker menyala, mati, ataupun energi baterai yang akan habis.



 



Jual Rapoo A3060 Bluetooth Mini Speaker dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.



 



 






Price Comparison & More Details