McGear SP30 Mini Cube Speaker dengan MP3 – Hitam Discount

McGear SP30 Mini Cube Speaker dengan MP3 – Hitam



McGear SP30 Mini Cube Speaker dengan MP3 – Hitam
Harga : 328.900


Deskripsi Produk




McGear SP30 Mini Cube Speaker dengan MP3 hadir dengan bentuk kotak (Cube) unik dan minimalis dengan warna cerah dan desainnya yang mengacu pada perangkat era kini seperti halnya iPod dan pemutar  musik lainnya. Tombol dirancang sederhana agar gampang untuk dioperasikan. Anda tidak akan menyangka bahwa McGear SP30 Mini Cube Speaker dengan MP3 adalah sebuah MP3 2-in-1 yang canggih. Dengan kualitas audio yang optimal, dengarkan lagu favorit lebih optimal dimanapun saja.



Slot Micro SD Card

Kini Anda bisa mendengarkan musik favorit tanpa perlu menghubungkannya ke smartphone, tablet atau gadget lainnya. McGear SP30 Mini Cube Speaker dengan MP3 bisa berfaedah sebagai pemutar MP3 berkat sudah dilengkapi slot micro SD card sehingga Anda sanggup menaruh lagu-lagu favorit dan langsung memainkannya.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya sanggup Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Tersedia tombol fasilitas serta on/off untuk memudahkan penggunaan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, dapat Anda memilih selaras dengan jiwa dinamis Anda.



Baterai Lithium & Jack 3.5mm

McGear SP30 Mini Cube dibekali dengan baterai lithium dan Anda bisa mengisi ulang energi melalui kabel USB. Dengan jack audio yang universal ini, Anda juga sanggup menghubungkannya ke berbagai perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



 



Jual McGear SP30 Mini Cube Speaker dengan MP3 dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.





 






Price Comparison & More Details