Divoom Bluetune Pop Speaker Portabel - Ungu Discount

Divoom Bluetune Pop Speaker Portabel - Ungu



Divoom Bluetune Pop Speaker Portabel - Ungu
Harga : 550.000


Deskripsi Produk



Divoom Bluetune Pop merupakan speaker portabel yang tepat bagi MP3 Player dan Smartphone Anda dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Hadir dengan tiga buah tombol, yaitu tombol on/off, volume juga tombol untuk mengaktifkan bluetooth dan dibalut dengan material berkualitas tinggi, speaker ini juga mampu menghadrikan kualitas audio yang menawan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom Bluetune Pop sanggup merasa pelengkap audio yang menarik bagi MP3 Player dan Smartphone.

Desain Portabel
Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak dan unik membuatnya dapat Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah kembali dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan bisa menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya sesuai keinginan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini dapat Anda menentukan sesuai dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.

Bluetooth dan Kabel Aux
Speaker ini dilengkapi dengan 45mm micro driver untuk speaker unitnya. Selain itu speaker tersebut sanggup dihubungan lewat kabel Aux serta menariknya, speaker mampu dihubungkan lewat teknologi bluetooth dengan jarak sejauh 10 meter untuk idamkan menyalakan audio dari perangkat musik maupun PC.

Kualitas Audio Optimal
Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. Bluetune Pop mampu menghadirkan kualitas stereo 2.0, tingkat impedance sebesar 4 Ohm, jangkauan frekuensi 60Hz-20kHz dan keseluruhan output 4 W RMS mengambil keputusan Anda bisa menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games lewat perangkat elektronik dengan audio yang lebih optimal.

Jual Divoom Bluetune Pop Speaker Portabel – Ungu dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details