McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo - Merah Discount

McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo - Merah



McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo - Merah
Harga : 398.900


Deskripsi Produk




McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo merupakan speaker portabel dengan ukuran yang mungil membuatnya gampang dibawa kemanapun saja. Meskipun bentuknya begitu mungil, suara yang dihasilkan begitu besar dan jernih dengan kualitas high-fidelity. Buatlah teman-teman Anda terkesan dengan kualitas suara yang hadir dari speaker berukuran minimal yang merupakan aksesoris mesti terbaru untuk pengalaman multimedia Anda yang maksimal. Dalam paket pembelian sudah termasuk dua buah speaker sehingga suara keluarannya pun lebih menggelegar.



Jack 3.5mm

Speaker ini sanggup Anda sandingkan dengan smartphone Anda atau bisa Anda sambungkan ke laptop Anda. Menggunakan konektor audio 3.5mm yang kompatibel dengan perangkat audio terkini seperti smartphone, tablet, atau laptop. Hadirkan hiburan portabel yang dapat menyenangkan hari Anda.



Desain Mini

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang mini dan unik.  Dengan bentuknya sangat mini, Anda dapat menyimpan McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo di tas, kantung bahkan saku Anda. Dengan pilihan warna yang menarik, mampu Anda memilih sesuai dengan jiwa dinamis Anda.



Daya Tahan Baterai

Anda dapat mengisi ulang kembali memanfaatkan charger lewat port USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya mampu mengoperasikan speaker hingga 10 jam. Dengan saat playback yang panjang ini, Anda tidak perlu kuatir baterai speaker akan cepat habis ketika Anda bawa ke luar ruangan



 



Jual McGear SP22 Mini-Speaker II Stereo dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.co.id.





 






Price Comparison & More Details