McGear SP10 Mini-Speaker I - Hitam Discount

McGear SP10 Mini-Speaker I - Hitam



McGear SP10 Mini-Speaker I - Hitam
Harga : 174.900


Deskripsi Produk




McGear SP10 Mini-Speaker I merupakan speaker portabel dengan ukuran yang mungil membuatnya mudah dibawa kemanapun saja. Meskipun bentuknya begitu mungil, suara yang dihasilkan begitu besar dan jernih dengan kualitas akustik yang luar biasa. Buatlah teman-teman Anda terkesan dengan kualitas suara yang hadir dari speaker berukuran minimal yang merupakan aksesoris mesti terbaru untuk pengalaman multimedia Anda yang maksimal.



Jack 3.5mm

Speaker ini bisa Anda sandingkan dengan smartphone Anda atau sanggup Anda sambungkan ke laptop Anda. Menggunakan konektor audio 3.5mm yang kompatibel dengan perangkat audio terkini seperti smartphone, tablet, atau laptop. Hadirkan hiburan portabel yang mampu menyenangkan hari Anda.



Desain Mini

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang mini dan unik.  Dengan bentuknya sangat mini, Anda dapat menyimpan McGear SP10 Mini-Speaker I di tas, kantung bahkan saku Anda. Dengan pilihan warna yang menarik, bisa Anda pilih seirama dengan jiwa dinamis Anda.



Daya Tahan Baterai

Anda dapat mengisi ulang ulang gunakan charger melalui port USB pada speaker portabel ini. Kapasitas baterainya mampu mengoperasikan speaker sampai 5 jam. Dengan waktu playback yang panjang ini, Anda tidak wajib risau baterai speaker akan cepat habis ketika Anda bawa ke luar ruangan



 



Jual McGear SP10 Mini-Speaker I dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





 






Price Comparison & More Details