Nakamichi Sound Station 3 Multimedia Player - Hitam Discount

Nakamichi Sound Station 3 Multimedia Player - Hitam



Nakamichi Sound Station 3 Multimedia Player - Hitam
Harga : 6.500.000


Deskripsi Produk




Nakamichi Sound Station 3 merupakan multimedia player bagi alat pemutar musik yang mengisi pagi Anda dengan alunan musik yang menyenangkan. Ideal ditempatkan di berbagai tempat, karena speaker dan subwoofer ini membawa remote pengecekan untuk mengaplikasikannya.



50W X 2 (RMS ,8Ω)

RMS merupakan singkatan dari Root Mean Square, salah satu pengukuran dalam tenaga audio, tenaga elektrik yang ditransfer dari sebuah amplifier audio ke loudspeaker, dan diukur dalam satuan Watt. Jumlah tenaga elektrik yang dihantarkan ke loudspeaker dan pengaruh sensitivitas mempengaruhi kemampuan suara yang diciptakan. Semakin tinggi kuantitas Watt, makin lama bertenaga suara yang dihasilkan oleh speaker.



Desain Stylish

Nakamichi Sound Station 3 sangat cocok untuk produk perangkat pemutar musik Anda. Memiliki desain yang unik dan sangat stylish, multimedia player ini mampu disambungkan gunakan HDMI x 1, Aux L& R x 1, USB x 1, MP3 Link & Optical.



Kelebihan Lainnya

Nakamichi Sound Station 3 merupakan soundbar dengan wireless subwoofer yang membawa keistimewaan dalam memutarkan lagu tanpa kabel. Dengan memakan energi yang begitu hemat, tentulah menyebabkan subwoofer selanjutnya diminati berbagai kalangan.



Jual ​Nakamichi Sound Station 3 Multimedia Player - Hitam dan temukan produk Audio dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Audio unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details