Havit HV-SK420 Speaker USB - Hitam/Merah Discount

Havit HV-SK420 Speaker USB - Hitam/Merah



Havit HV-SK420 Speaker USB - Hitam/Merah
Harga : 253.900


Deskripsi Produk




Havit HV-SK420 Speaker USB merupakan speaker portabel dengan bentuk yang stylish dan ukuran yang kecil. Dengan kualitas audio yang mengagumkan, Anda kini bisa mendengarkan musik dari berbagai perangkat digital. Sangat sesuai untuk Anda para penggemar musik yang aktif dan dinamis, speaker ini merupakan perangkat yang perlu untuk Anda miliki.



Desain Stylish

Speaker HV-SK420 ini dirancang dengan bentuk yang stylish. Dengan bentuk persegi panjang berukuran kecil berwarna hitam bercampur dengan sedikit warna merah yang menarik, serta bentuk yang mungil, memungkinkan Anda membawa speaker ini kemanapun Anda pergi.



Konektivitas USB

Havit HV-SK420 Speaker USB kompatibel untuk berbagai perangkat digital Anda. Dengan teknologi USB mampu digunakan untuk perangkat tablet PC, Smartphone, iPod atau perangkat USB lainnya.



Kualitas Audio Bertenaga

Jangan remehkan kualitas audio yang dihasilkan dari speaker portabel ini. Havit HV-SK420 Speaker USB yang mampu menghasilkan kualitas suara 3D lebih bertenaga. Dilengkapi dengan dua buah unit driver, menawarkan kualitas audio yang optimal seperti tanggapan frekuensi 100Hz - 20kHz, tingkat sensitivitas 80dB, diameter speaker 40mm dengan 3mm untuk merespon suara bass dan mempunyai power input 5v DC power adapter.





Jual Havit HV-SK420 Speaker USB - Hitam/Merah dan temukan produk Speaker Portable dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portable unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details