McGear SP31 Portable Cube Speaker - Hitam Discount

McGear SP31 Portable Cube Speaker - Hitam



McGear SP31 Portable Cube Speaker - Hitam
Harga : 498.900


Deskripsi Produk




McGear SP31 Portable Cube Speaker hadir dengan bentuk kotak (Cube) unik dan minimalis dengan warna cerah dengan desainnya yang mengacu terhadap perangkat masa kini seperti halnya iPod dan pemutar  musik lainnya. Tombol dirancang sederhana agar gampang untuk dioperasikan. Dengan kualitas audio yang optimal, dengarkan lagu favorit lebih optimal dimanapun saja.



Slot Micro SD Card

Kini Anda sanggup mendengarkan musik favorit tanpa wajib menghubungkannya ke smartphone, tablet atau gadget lainnya. McGear SP31 Portable Cube Speaker mampu berguna sebagai pemutar MP3 berkat udah dilengkapi slot micro SD card sehingga Anda dapat menaruh lagu-lagu favorit dan langsung memainkannya.



Isi & Mainkan Lagu Bersamaan

Putar lagu favorit di handphone Anda dengan ringan terhadap McGear SP31 Portable Cube Speaker persen Selagi Anda memutar lagu, tidak mesti kuatir baterai handphone Anda akan cepat habis, karena speaker ini dapat mengisi baterai iPhone 3/4/4/4s Anda secara sejalan ketika Anda memutar lagu.



Desain Kompak

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya sanggup Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Untuk memudahkan pengoperasian, speaker ini menyediakan tombol on/off, volume control dan tombol fast forward/backward. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, sanggup Anda pilih seirama dengan jiwa dinamis Anda.



Plug USB

McGear SP31 Portable Cube Speaker dilengkapi dengan plug USB sehingga Anda dapat memutar lagu dari USB flash drive. Anda juga sanggup memutar lagu dari handphone, MP3 player atau bahkan notebook. Anda bahkan termasuk sanggup memutar lagu dari iPod.



Daya Tahan Baterai

Anda bisa mengisi ulang lagi memakai charger lewat port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya mampu mengoperasikan speaker  hingga 5 jam. Dengan kala playback yang panjang ini, Anda tidak kudu khawatir baterai speaker akan cepat habis ketika Anda bawa ke luar ruangan.



 



Jual McGear SP31 Portable Cube Speaker dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.





 






Price Comparison & More Details