Beats Pill Speaker Portabel – Putih Discount

Beats Pill Speaker Portabel – Putih



Beats Pill Speaker Portabel – Putih
Harga : 3.000.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng berbagai selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat terkenal di kalangan anak ringan Beats by Dre juga menghadirkan speaker bluetooth portabel, Beats Pill. Speaker portabel ini menawarkan kualitas audio yang bertenaga dan desainnya yang mungil. Bawa suka ria di tengah teman ataupun keluarga dengan alunan musik bertenaga dengan Beats Pill.



Desain Unik & Stylish

Seperti namanya, Beats Pill tampil dengan bentuk seperti pil atau kapsul yang unik. Dengan logo khas 'b' yang menyala dan pilihan berbagai warna, speaker ini tampil stylish dan begitu sesuai bagi Anda yang berjiwa mudah Beats Pill tampil dengan desain yang begitu mungil dan ringan membuatnya enteng untuk Anda bawa kemanapun.



Ukuran Mungil, Suara Bertenaga

Meski tampil dengan desain yang kompak, Beats Pill mampu produksi suara yang bertenaga. Dengan 4 speaker driver, 12 watt digital amplifier dan didukung teknologi aptX audio coding mampu mengghasilkan audio berkualitas kabel secara nirkabel. Nikmati suara dari lagu favorit dengan teman-teman Anda dengan suara bass yang mendalam dan treble yang jernih.



Berbagai Konektivitas

Mendukung teknologi Bluetooth, Anda dapat mengontrol speaker ini dari jarak jauh sampai 9 meter. Baterainya  mampu bertahan sepanjang 7 jam sambil terus menghasilkan audio yang optimal dan enak didengar. Terdapat jack 3.5mm sebagai laternatif jikalau Anda mengidamkan menghubungkannya ke smartphoen ataupun perangkat lainnya.



Bluetooth Telepon Conference

Disertai dengan internal mikrofon, Beats Pill akan memberi tambahan tingkat kenyamanan dalam berkonferensi ke tingkat lain. Dengan suara yang jernih dan jelas, Anda tidak akan kehilangan satu peristiwa pun. Hadirkan telepon konferensi melalui ponsel atau aplikasi telepon sejenis seperti iChat, Skype, Google Talk dan lainnya.



 



Jual Beats Pill Speaker Bluetooth Portabel dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details