McGear SP20 Mini-Speaker II - Hitam Discount

McGear SP20 Mini-Speaker II - Hitam



McGear SP20 Mini-Speaker II - Hitam
Harga : 248.900


Deskripsi Produk




McGear SP20 Mini-Speaker II merupakan speaker portabel dengan ukuran yang mungil membuatnya mudah dibawa kemanapun saja. Meskipun bentuknya begitu mungil, suara yang dihasilkan begitu besar dan jernih dengan kualitas high-fidelity. Buatlah teman-teman Anda terkesan dengan kualitas suara yang hadir dari speaker berukuran minimal yang merupakan aksesoris perlu terbaru untuk pengalaman multimedia Anda yang maksimal.



Jack 3.5mm

Speaker ini sanggup Anda sandingkan dengan smartphone Anda atau sanggup Anda sambungkan ke laptop Anda. Menggunakan konektor audio 3.5mm yang kompatibel dengan perangkat audio terkini seperti smartphone, tablet, atau laptop. Hadirkan hiburan portabel yang dapat menyenangkan hari Anda.



Desain Mini

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang mini dan unik.  Dengan bentuknya sangat mini, Anda bisa menyimpan McGear SP20 Mini-Speaker II di tas, kantung bahkan saku Anda. Dengan pilihan warna yang menarik, mampu Anda menentukan sesuai dengan jiwa dinamis Anda.



Daya Tahan Baterai

Anda sanggup mengisi ulang kembali mengfungsikan charger melalui port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya mampu mengoperasikan speaker hingga 10 jam. Dengan selagi playback yang panjang ini, Anda tidak kudu risau baterai speaker akan cepat habis ketika Anda bawa ke luar ruangan



 



Jual McGear SP20 Mini-Speaker II dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.





 






Price Comparison & More Details