Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Hitam Discount

Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Hitam



Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel - Hitam
Harga : 150.000


Deskripsi Produk




Divoom Iris-02 merupakan speaker portabel yang tepat bagi laptop Anda dengan desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Hadir dengan tombol volume dan dibalut dengan material alumunium, speaker ini terhitung mampu menghadrikan kualitas audio yang menawan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom Iris-02 sanggup jadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya sanggup Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah lagi dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan sanggup menaruhnya di dalam kantung tas laptop untuk membawanya selaras permohonan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini mampu Anda menentukan sesuai dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB & Jack 3.5mm

Tak sebatas dilengkapi dengan plug USB, speaker ini termasuk didukung jack 3.5mm. Dengan jack audio yang universal ini, Anda terhitung dapat menghubungkannya ke berbagai perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. Iris-02 mampu menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 70dB, jangkauan frekuensi 120Hz-20kHz dan keseluruhan output 5 W RMS memastikan Anda bisa menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games dengan audio yang lebih optimal. Speaker portabel ini dilengkapi dengan volume control memudahkan Anda untuk mengurangi ataupun membesarkan volume secara manual.



Plug n Play

Dengan fitur Plug n Play, Anda dapat langsung memanfaatkan speaker ini untuk menikmati lagu dari laptop Anda dengan lebih optimal. Dengan energi melalui USB, Anda tidak kudu mengisi kekuatan ke speaker ini.







Jual Divoom Iris-02 Speaker Laptop Portabel dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details