Havit HV-SF5500U Speaker Subwoofer - Hitam Discount

Havit HV-SF5500U Speaker Subwoofer - Hitam



Havit HV-SF5500U Speaker Subwoofer - Hitam
Harga : 618.000


Deskripsi Produk




Havit HV-SF5500U Speaker Subwoofer dengan desain elegan dan suara yang nyaman untuk didengar. Suara bass yang dihasilkan cukup menggelegar, serasi dengan suara treblenya, sehingga tepat untuk didengar telinga Anda. Dirancang untuk digunakan sebagai audio speaker terhadap PC atau laptop di kamar privat Anda. Dilengkapi dengan subwoofer berkualitas tinggi.



Desain Speaker Subwoofer

Desain yang sangat unik mengakibatkan teman Anda yang melihatnya akan terpukau, dibalut warna hitam memberi kesan canggih terhadap speaker ini, didesain agar tombol-tombol pengaturan volume, treble dan bass terjangkau dan mudah untuk di kontrol.



Hiburan yang Memuaskan

Dirancang untuk digunakan sebagai audio speaker terhadap PC atau laptop di kamar spesial Anda. Dilengkapi dengan subwoofer berkualitas tinggi. Nikmati hiburan maksimal dari suara berkualitas tinggi yang dihasilkan Havit HV-SF5500U Speaker Subwoofer.



Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker subwoofer Havit HV-SF5500U ini. Havit HV-SF5500U mampu menghadirkan kualitas subwoofer dengan tingkat sensitivitas 60dB yang bisa meredam kebisingan dari luar, membawa tingkat impedance 6ohm dan 4 ohm untuk kedua buah unit satelit, termasuk tanggapan frekuensi 45Hz - 20kHz.





Jual Havit HV-SF5500U Speaker Subwoofer - Hitam dan temukan produk Speaker Portable dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portable unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details