Havit HV-A201 Speaker - Hitam Discount

Havit HV-A201 Speaker - Hitam



Havit HV-A201 Speaker - Hitam
Harga : 127.900


Deskripsi Produk





Havit HV-A201 Speaker merupakan speaker yang sangat ideal untuk dipasangkan dengan laptop atau netbook Anda. Dengan desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Havit HV-A201 Speaker Speaker ini mampu mengimbuhkan kualitas suara yang optimal untuk kebutuhan multimedia Anda.



Ringkas & Portabel

Dengan bentuk ringkas ​Havit HV-A201 Speaker ini mampu dengan ringan untuk Anda bawa bepergian. Anda mampu pasangkan perangkat elektronik Anda seperti laptop, netbook, MP3 player dan lainnya. Memudahkan menikmati lagu favorit dengan kualitas suara yang baik.



Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. ​Havit HV-A201 Speaker ini menghasilkan suara bass yang menakjubkan sehingga Anda dapat menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games dengan audio yang lebih optimal.



Plug USB

Havit HV-A201 Speaker dilengkapi dengan plug USB yang sanggup menghubungkannya ke berbagai perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Plug n Play

Dengan fitur Plug n Play, Anda sanggup langsung memanfaatkan speaker ini untuk menikmati lagu dari laptop Anda dengan lebih optimal. Dengan daya melalui USB, Anda tidak mesti mengisi daya ke ​Havit HV-A201 Speaker ini.



Jual ​Havit HV-A201 Speaker - Hitam dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details