Havit HV-SF3200U Speaker Subwoofer - Hitam Discount

Havit HV-SF3200U Speaker Subwoofer - Hitam



Havit HV-SF3200U Speaker Subwoofer - Hitam
Harga : 745.000


Deskripsi Produk




Havit HV-SF3200U Speaker Subwoofer dengan desain elegan dan suara yang nyaman untuk didengar. Suara bass yang dihasilkan cukup menggelegar, seirama dengan suara treblenya, sehingga tepat untuk didengar telinga Anda. Dirancang untuk digunakan sebagai audio speaker pada PC atau laptop di kamar teristimewa Anda. Dilengkapi dengan subwoofer berkualitas tinggi.



Desain Speaker Subwoofer

Desain yang sangat unik mengakibatkan rekan Anda yang melihatnya akan terpukau, dibalut warna hitam bercampur dengan sedikit warna merah memberi kesan canggih terhadap speaker ini, didesain agar tombol-tombol pengaturan volume, treble dan bass terjangkau dan enteng untuk di kontrol.



Hiburan yang Memuaskan

Dirancang untuk digunakan sebagai audio speaker pada PC atau laptop di kamar pribadi Anda. Dilengkapi dengan subwoofer berkualitas tinggi. Nikmati hiburan maksimal dari suara berkualitas tinggi yang dihasilkan Havit HV-SF3200U Speaker Subwoofer.



Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker subwoofer Havit HV-SF3200U ini. Havit HV-SF3200U mampu menghadirkan kualitas subwoofer dengan tingkat sensitivitas 65dB yang mampu meredam kebisingan dari luar, membawa tingkat impedance 6ohm, impedance sebesar 4 ohm untuk kedua buah unit satelit, termasuk tanggapan frekuensi 30Hz - 20kHz dan membawa power sebesar 220v.





Jual Havit HV-SF3200U Speaker Subwoofer - Hitam dan temukan produk Speaker Portable dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portable unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details