Philips DC190 Docking Speakers untuk iPod - Silver Discount

Philips DC190 Docking Speakers untuk iPod - Silver



Philips DC190 Docking Speakers untuk iPod - Silver
Harga : 799.900


Deskripsi Produk





Philips DC190 merupakan docking speaker bagi iPod yang mengisi pagi Anda dengan alunan musik yang menyenangkan. Ideal ditempatkan di sisi daerah tidur Anda karena dengan docking speaker ini mampu bermanfaat sebagai alarm dan jam.



3W RMS

RMS merupakan singkatan dari Root Mean Square, keliru satu pengukuran dalam tenaga audio, tenaga elektrik yang ditransfer dari sebuah amplifier audio ke loudspeaker, dan diukur dalam satuan Watt. Jumlah tenaga elektrik yang dihantarkan ke loudspeaker dan pengaruh sensitivitas mempengaruhi kemampuan suara yang diciptakan. Semakin tinggi jumlah Watt, semakin bertenaga suara yang dihasilkan oleh speaker.



Desain pintar

Philips DC190 sangat cocok untuk produk perangkat iPod Anda. Memiliki desain yang unik, docking speaker ini sanggup disambungkan manfaatkan soket koneksi microUSB Anda bisa menyambungkan perangkat iPod Anda pada docking ini.



FM Digital

Radio FM digital beri tambahan Anda kemudahan untuk mendengarkan musik dari sumber lain melalui proses audio Philips. Cukup tune ke stasiun radio yang Anda mendambakan dengarkan, tekan tombol preset, maka Anda dapat menyimpan gelombang radio selanjutnya sebagai preset. Dengan fitur preset Anda sanggup menyimpan, dan mengakses stasiun radio favorit dengan cepat tanpa kudu Mengerjakan tune ulang.



Dual Alarm

Philips DC190 ini membuka sistem dual alarm, satu alarm untuk membangunkan Anda dan satu kembali sanggup untuk membangunkan di sementara yang berbeda.



Sinkronisasi Otomatis dengan iPod

Isi energi iPod Anda dengan Philips DC190 melalui dock konektor yang tersedia. Ketika sudah tersambung dengan dock, makan docking station akan secara otomatis mensinkronisasi jam dengan iPod Anda.



Belanja Philips DC190 Docking Speakers untuk iPod - Silver dan cari produk Speaker unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details