Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker - Oranye Discount

Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker - Oranye



Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker - Oranye
Harga : 851.000


Deskripsi Produk





Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker merupakan speaker portabel yang tepat bagi MP3 Player dan Smartphone Anda dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Hadir dengan material berkualitas tinggi, speaker ini terhitung mampu menghadrikan kualitas audio yang menawan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker bisa merasa pelengkap audio yang menarik bagi MP3 Player dan Smartphone.



Desain Portabel

Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker ini tampil dengan bentuk yang kompak dan unik membuatnya bisa Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah kembali dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan dapat menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya selaras permintaan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini dapat Anda memilih seirama dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Bluetooth dan Kabel Aux

Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker sanggup dihubungkan lewat teknologi bluetooth dengan jarak sejauh 10 meter untuk mengidamkan menyalakan audio dari perangkat musik maupun PC.



Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker mampu menghadirkan kualitas audio yang menakjubkan dengan jangkauan frekuensi 50Hz-60kHz dan signal noise ratio >80dB memutuskan Anda mampu menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games melalui perangkat elektronik dengan audio yang lebih optimal.



Jual Divoom Bluetune 2 Wireless Speaker - Oranye dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details