Philips Fidelio AS111 Docking Speaker untuk Android - Hitam Discount

Philips Fidelio AS111 Docking Speaker untuk Android - Hitam



Philips Fidelio AS111 Docking Speaker untuk Android - Hitam
Harga : 1.499.000


Deskripsi Produk



Philips yang merupakan produsen produk-produk elektronik dunia menghadirkan produk audio barunya Philips Fidelio AS111. Perangkat ini merupakan speaker docking untuk perangkat Android.



Desain pintar

Philips Fidelio AS111 sangat sesuai untuk produk perangkat Android. Memiliki desain yang unik, docking speaker ini mampu disambungkan terhadap lebih dari satu besar smartphone yang rutinitas Menggunakan soket koneksi microUSB Anda bisa menyambungkan perangkat Android Anda pada docking ini.



Bagikan musik dengan aplikasi DockStudio

Melalui aplikasi gratis DockStudio yang membawa segudang fitur unik untuk pemanfaatan docking speaker ini. Anda bisa mendengarkan ribuan stasiun radio internet di seluruh dunia, menelusuri koleksi musik Anda dan membagikan musik yang Anda dengar kepada teman-teman Anda lewat Facebook atau foto terhadap Flickr. Aplikasi ini dilengkapi dengan Songbird yang memungkinkan Anda untuk menemukan, bermain, dan men-sinkronisasi fasilitas dengan lancar antara PC dan perangkat Android. Ketika Anda mengaktifkan modus jam, aplikasi ini memungkinkan Anda sesuaikan alarm musik dan memberi tambahan Info cuaca terupdate. Anda bisa mengunduh aplikasi ini dari Google play.



Bluetooth streaming musik

Dengarkan seluruh lagu favorit Anda terhadap speaker yang mengalirkan suara yang menakjubkan. Docking speaker ini memainkan musik dari perangkat Android Anda melalui tempat Bluetooth. Cukup unduh aplikasi DockStudio dan secara otomatis Bluetooth akan diaktifkan dan terhubung dengan perangkat Anda.



Aplikasi Songbird untuk menemukan, memainkan, dan sinkronisasi antara PC & Android

Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah untuk digunakan, memungkinkan Anda untuk menemukan dan memainkan media hiburan Anda dan men-sinkronisasi dengan lancar. Fitur musik yang intuitif dan sangat baik untuk menyesuaikan koleksi hiburan dengan perangkat Android Anda.



Sinkronisasi otomatis dengan perangkat Android

Sambungkan dengan perangkat Android pada docking speaker ini dan dengan otomatis akan men-sinkronisasi kala pada perangkat Android Anda.



Belanja Philips Fidelio AS111 Docking Speaker untuk Android dan cari produk Speaker unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details