Creative D80 Speaker Bluetooth - Hijau Discount

Creative D80 Speaker Bluetooth - Hijau



Creative D80 Speaker Bluetooth - Hijau
Harga : 572.000


Deskripsi Produk




Creative D80 Speaker merupakan bluetooth speaker portabel dengan bentuk yang stylish. Speaker ini dapat digunakan baik memakai kabel ataupun nirkabel. Dengan kualitas audio yang mengagumkan, Anda kini dapat mendengarkan musik dari perangkat digital. Bagi Anda para pengagum musik yang aktif dan dinamis, speaker ini merupakan perangkat yang mesti bagi Anda.



Desain Stylish

Speaker ini dirancang dengan bentuk yang stylish. Bentuk sisinya yang melingkar menampilkan kesan dinamis. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, dapat Anda pilih sesuai dengan warna favorit. Bentuknya yang mungil, Anda dapat membawanya untuk menemani kegiatan Anda.



Berbagai Konektivitas

Sambungkan berbagai perangkat digital Anda ke Creative D80 dengan berbagai konektivitas. Anda bisa menghubungkan smartphone, iPod, MP3 player lewat jack 3.5 mm. Jangan khawatir terkecuali gadegt Anda tidak membuka fitur Bluetooth cukup hubungkan dengan  Creative Bluetooth USB transmitter (dijual terpisah). Tak sebatas itu, dengan teknologi Bluetooth 2.1, Anda sanggup memainkan musik secara nirkabel yang dapat bekerja sampai jarak 10 m.



Kualitas Audio Menawan

Kualitas audio dari Creative tak kudu diragukan lagi. Nikmati kualitas audio yang optimal dengan dua driver berukuran 3". Nyalakan speaker dan nikmati alunan musik favorit Anda.



 





Jual Creative D80 Speaker Bluetooth dan temukan produk Speaker dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.



 






Price Comparison & More Details