Philips AJ3270 Jam Radio - FM - Hitam Discount

Philips AJ3270 Jam Radio - FM - Hitam



Philips AJ3270 Jam Radio - FM - Hitam
Harga : 845.000


Deskripsi Produk



Awali kegembiraan hari dengan pilihan musik yang tepat dari iPod/iPhone Anda. Jam berukuran compact ini mampu lakukan pengisian untuk style iPod/iPhone terbaru, meskipun dengan casing pelindung yang terpasang. Dan sanggup membangunkan Anda dengan suara alarm atau stasiun radio.



FM Digital Tuning

Digital FM radio beri tambahan Anda tambahan pilihan untuk memutar musik. Cukup dengan melaksanakan tune ke stasiun radio pilihan dan simpan untuk jadi preset, maka secara otomatis frekuensi radio berikut akan disimpan. Dengan frekuensi radio yang tersimpan akan memudahkan ketika nantinya Anda menghendaki mendengarkan ulang stasiun radio tersebut.



iPhone/iPod Dock

Dirancang dengan docking yang sanggup digunakan untuk iPod atau iPhone, tanpa gunakan adaptor khusus. Terlebih lagi, sanggup tetap digunakan biarpun iPod/iPhone Anda mengfungsikan case pelindung, dan Anda tidak mesti cemas jikalau iPod/iPhone Anda akan kehabisan baterai karena alat ini akan secara otomatis melaksanakan pengisian baterai ketika iPod/iPhone diletakkan di dock.



Sleep Timer

Fitur sleep timer beri tambahan pilihan untuk menyesuaikan selagi berapa lama Anda inginkan mendengarkan radio sebelum tertidur. Cukup dengan kerjakan pengaturan pas (hingga 1 jam) dan menentukan stasiun radio pilihan Anda sebelum tidur. Maka alat ini akan menyalakan radio sesuai durasi yang sudah diatur sebelumnya, setelah itu secara otomatis akan mati untuk menghemat energi, atau silent dalam keadaan stand-by.



Pengaturan Kecerahan Layar

Radio Philips ini akan secara otomatis mengontrol kecerahan layar, ketika waktu yang sudah diset selesai maka secara otomatis radio akan mati dan layar merasa gelap.



Dual Alarm

Philips Clock-Radio ini resmikan sistem dual alarm, satu alarm untuk membangunkan Anda dan satu kembali bisa untuk membangunkan di waktu yang berbeda.



Power Backup

Dengan manfaatkan baterai cadangan yang tersedia di dalam Philips Clock-Radio ini, alarm akan selalu menyala apabila tiba-tiba terjadi mati listrik mendadak.



Belanja Philips AJ3270 dan cari produk Cd Player & Radio unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details