Creative D100 Speaker Bluetooth - Hijau Discount

Creative D100 Speaker Bluetooth - Hijau



Creative D100 Speaker Bluetooth - Hijau
Harga : 891.000


Deskripsi Produk




Creative D100 Speaker merupakan bluetooth speaker portabel dengan bentuk yang stylish. Speaker ini sanggup digunakan baik pakai kabel ataupun nirkabel. Dengan kualitas audio yang mengagumkan, Anda kini bisa mendengarkan musik dari perangkat digital. Bagi Anda para penggemar musik yang aktif dan dinamis, speaker ini merupakan perangkat yang wajib bagi Anda.



Desain Stylish

Speaker ini dirancang dengan bentuk yang stylish. Bentuk sisinya yang melingkar menampilkan kesan dinamis. Speaker ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik, sesuai dengan jiwa dinamis Anda. Bentuknya yang mungil, Anda bisa membawanya untuk menemani kegiatan Anda.



Berbagai Konektivitas

Sambungkan berbagai perangkat digital Anda ke Creative D100 dengan berbagai konektivitas. Anda bisa menghubungkan smartphone, iPod, MP3 player, komputer ataupun laptop Anda dengan kabel USB ataupun jack 3.5 mm. Tak hanyalah itu, dengan teknologi Bluetooth 2.1, Anda bisa memainkan musik secara nirkabel yang mampu bekerja sampai jarak 10 m.



Kualitas Audio Menawan

Kualitas audio dari Creative tak perlu diragukan lagi. Nikmati kualitas audio yang optimal dengan dua driver berukuran 3"". Dengan sensitivitas sampai 80 dB, nyalakan speaker dan nikmati alunan musik favorit Anda.



Baterai Tahan Lama

Mainkan musik tanpa perlu risau kehabisan daya baterai. Speaker wireless ini dapat bertahan sampai 25 jam dari empat baterai AA yang begitu ideal untuk digunakan ketika di luar ruangan. Anda pun bisa menghubungkannya ke stop kontak jika berada di dalam ruangan.



 



Jual Creative D100 Speaker Bluetooth dan temukan produk Speaker dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.



 






Price Comparison & More Details