Havit HV-SKC413 Speaker Portabel - Hitam Discount

Havit HV-SKC413 Speaker Portabel - Hitam



Havit HV-SKC413 Speaker Portabel - Hitam
Harga : 183.900


Deskripsi Produk




Havit HV-SKC413 merupakan speaker portabel yang tepat bagi laptop, mp3 player, handphone dan CD player Anda dengan desain yang begitu menarik menyerupai botol minum dan sesuai untuk dibawa bepergian. Hadir dibalut dengan material berkualitas tinggi, speaker ini terhitung mampu menghadrikan kualitas audio yang menawan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Havit HV-SKC413 sanggup jadi pelengkap audio yang menarik bagi laptop Anda khususnya bagi Anda yang mempunyai hobi bersepeda.




Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya bisa Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah ulang dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan sanggup menaruhnya di dalam kantung tas laptop untuk membawanya seirama permohonan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan warna abu-abu yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini dapat Anda pilih seirama dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.




Plug USB, TF Card Reader dan Jack 3.5mm

Speaker ini dilengkapi dengan power USB. Selain itu speaker portabel Havit selanjutnya bisa dihubungan lewat kabel jack 3.5 mm, serta adanya TF Card Reader pun dapat memudahkan Anda ketika menginginkan menyalakan audio. Anda terhitung bisa menghubungkannya ke berbagai perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.




Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker Havit HV-SKC413 ini. Havit HV-SKC413 mampu menghadirkan kualitas stereo dengan tingkat sensitivitas > 80dB yang sanggup meredam kebisingan dari luar, jangkauan frekuensi 150Hz-18000Hz, mempunyai power input sebesar 5v DC power adapter dan total output 3 W RMS memastikan Anda bisa menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games dengan audio yang lebih optimal.






Jual Havit HV-SKC413 Speaker Portabel - Hitam dan temukan produk Speaker Portable dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portable unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details