Havit HV-A 6000 Speaker - Silver Discount

Havit HV-A 6000 Speaker - Silver



Havit HV-A 6000 Speaker - Silver
Harga : 127.900


Deskripsi Produk





Havit HV-A 6000 Speaker merupakan speaker yang sangat ideal untuk dipasangkan dengan laptop atau netbook Anda. Dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. ​Havit HV-A 6000 Speaker ini mampu memberi tambahan kualitas suara yang optimal untuk kebutuhan multimedia Anda.



Ringkas & Portabel

Dengan bentuk ringkas ​Havit HV-A 6000 Speaker ini bisa dengan gampang untuk Anda bawa bepergian. Anda sanggup pasangkan perangkat elektronik Anda seperti laptop, netbook, MP3 player dan lainnya. Memudahkan menikmati lagu favorit dengan kualitas suara yang baik.



Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. ​Havit HV-A 6000 Speaker suara ini menghasilkan suara bass yang mempesona sehingga Anda sanggup menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games dengan audio yang lebih optimal.



Plug USB

​Havit HV-A 6000 Speaker dilengkapi dengan plug USB yang sanggup menghubungkannya ke berbagai perangkat audio lainnya seperti CD Player, MP3 Player dan lainnya.



Plug n Play

Dengan fitur Plug n Play, Anda dapat langsung manfaatkan speaker ini untuk menikmati lagu dari laptop Anda dengan lebih optimal. Dengan daya melalui USB, Anda tidak mesti mengisi energi ke ​Havit HV-A 6000 Speaker ini.



Jual ​Havit HV-A 6000 Speaker - Silver dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details