Havit HV-SK132BT Speaker Bluetooth Discount

Havit HV-SK132BT Speaker Bluetooth



Havit HV-SK132BT Speaker Bluetooth
Harga : 488.900


Deskripsi Produk




Havit HV-SK132BT Speaker Bluetooth merupakan speaker portabel yang tepat bagi MP3 Player, CD dan Smartphone, termasuk sangat kompatibel untuk iPhone, iPad dan iPad Anda dengan desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Dengan desain unik berbentuk bola, Havit HV-SK132BT memberi tambahan kualitas audio lebih optimal dimanapun saja, kapanpun saja.



Desain Unik

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang mungil membuatnya mampu Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Desainnya unik seperti bola golf sehingga menambahkan penampilan menarik sebagai aksesoris gadget. Ditambah kembali dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan mampu menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya sesuai keinginan Anda kapanpun dan kemanapun.



Bluetooth 2.1

Havit HV-SK132BT Speaker Bluetooth ini udah mendukung teknologi Bluetooth 2.1. Hal ini tandanya Anda bisa menghubungkan gadget dengan speaker secara nirkabel dan tanpa kabel yang repot. Speaker mampu dihubungkan hingga jarak sejauh 10 meter untuk menghendaki menyalakan audio dari perangkat musik maupun PC.



Kapasitas Baterai

Speaker Bluetooth ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 400 mAh yang dapat bertahan sampai 2.5 jam. Dibutuhkan saat 2 jam untuk pengisian dayanya kembali.



Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. Havit HV-SK132BT Speaker Bluetooth mampu menghadirkan frequency response: 2.4GHz dan signal to Noise Ratio:≧60dB, memutuskan Anda bisa menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games melalui perangkat elektronik dengan audio yang lebih optimal.

 



Jual Havit HV-SK132BT Speaker Bluetooth dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details