Divoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker - Putih Discount

Divoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker - Putih



Divoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker - Putih
Harga : 744.900


Deskripsi Produk




DiVoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker yang tepat bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Speaker ini tampil dengan desain yang unik dimana terkandung dudukan untuk menempatkan handphone ataupun tablet Anda. DiVoom IFIT-3BT  sanggup merasa pelengkap audio yang menarik bagi iPad, iPhone, iPod dan MP3 Player Anda.



Teknologi PO-Bass

Dilengkapi dengan teknologi PO-Bass (Passive Oscillation Bass) dan Class D, teknologi ini mengakibatkan keluaran suara audio yang dihasilkan memiliki dentuman bass yang lebih bdalam dan lebih bertenaga. Sehingga Anda tidak harus risau musik yang keluar tidak dinamis atau flat.



Kabel Aux

Speaker ini dilengkapi dengan power USB dengan 2 x 2.5" driver size. Selain itu speaker berikut bisa dihubungan lewat kabel Aux ketika dambakan menyalakan audio.



Daya Tahan Baterai

Speaker ini memakai baterai yang bisa diisi ulang sampai berkali-kali pengisian. Anda dapat mengisi ulang ulang memanfaatkan charger melalui port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya sebesar 700 mAh dapat mendukung pemutaran musik hingga jangka selagi 7 jam sekali pengisian daya.





Jual DiVoom IFIT-3BT Portable Wireless Bluetooth Speaker dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details