Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver Discount

Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver



Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver
Harga : 659.000


Deskripsi Produk





Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver adalah jam berukuran kompak yang akan membangunkan Anda dengan suara alarm atau stasiun radio kesayangan Anda.



FM Digital Tuning

Digital FM radio memberikan Anda tambahan pilihan untuk memutar musik. Cukup dengan lakukan tune ke stasiun radio pilihan dan simpan untuk merasa preset, maka secara otomatis frekuensi radio berikut akan disimpan. Dengan frekuensi radio yang tersimpan akan memudahkan ketika nantinya Anda dambakan mendengarkan lagi stasiun radio tersebut.



Dual Alarm

Philips AJ5030/12 Jam Radio ini resmikan proses dual alarm, satu alarm untuk membangunkan Anda dan satu kembali mampu untuk membangunkan di pas yang berbeda.



Sleep Timer

Fitur sleep timer mengimbuhkan pilihan untuk menyesuaikan kala berapa lama Anda menginginkan mendengarkan radio sebelum tertidur. Cukup dengan Mengerjakan pengaturan sementara (hingga 1 jam) dan memilih stasiun radio pilihan Anda sebelum tidur. Maka alat ini akan menyalakan radio sesuai durasi yang sudah diatur sebelumnya, setelah itu secara otomatis akan mati untuk menghemat energi, atau silent dalam kondisi stand-by.



Belanja Philips AJ5030/12 Jam Radio - Silver dan cari produk CD Player unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details