Nakamichi My Mini Plus dengan FM Radio - Biru Discount

Nakamichi My Mini Plus dengan FM Radio - Biru



Nakamichi My Mini Plus dengan FM Radio - Biru
Harga : 350.000


Deskripsi Produk





Nakamichi My Mini Plus dengan FM Radio hadir dengan bentuk kubus yang unik dan minimalis dengan warna-warna yang cerah, desainnya mengacu pada perangkat era kini seperti halnya iPod dan pemutar musik lainnya. Tombol dirancang sederhana agar ringan untuk dioperasikan. Anda tidak akan menyangka bahwa Nakamichi My Mini Plus adalah sebuah MP3 3-in-1 yang canggih. Fisiknya cukup kecil hanya seukuran telapak tangan Anda sehingga enteng untuk ditempatkan dimanapun.



MP3 Player

Hubungkan Micro SD atau TF Card Slot untuk mampu memutarkan lagu-lagu favorit Anda, lalu My Mini Plus ini akan mendendangkannya untuk Anda dengan audio yang memanjakan telinga Anda.



Radio Tuner

Nakamichi My Mini Plus ini sudah terintegrasi dengan penerima siaran radio FM. Untuk mencari gelombangnya cukup mudah, dengan semata-mata memakai frekuensi yang dapat digeser ke kiri dan kanan, maka Anda sudah sanggup mendengarkan channel radio kesayangan Anda.



Speaker Aktif

Jika Anda inginkan menghubungkan perangkat audio analog seperti tape recorder, handphone, dan lain-lain. Tersedia pula koneksi line-in melalui kabel USB jack 3.5mm.



Baterai yang Dapat Diisi Ulang

Nakamichi My Mini Plus membuka baterai yang sanggup diisi lagi jika habis. Dengan demikian Anda bisa menikmati Nakamichi My Mini Plus dimanapun, kapanpun.



Rincian Teknis

Daya output yaitu RMS 3W, dengan USB power sebesar DC 5V. Selain itu alat berikut pun dapat memutarkan lagu selama 4 hingga 5 jam dengan pengisian baterai sepanjang 2 jam.





Jual Nakamichi My Mini Plus dengan FM Radio - Biru dan temukan produk Speaker TV dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker TV unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details