Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Pink Discount

Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Pink



Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Pink
Harga : 245.000


Deskripsi Produk




Divoom IFIT-01 merupakan speaker portabel yang tepat bagi MP3 Player, CD, Smartphone dan iPod Anda dengan desain yang kecil dan cocok untuk dibawa bepergian. Hadir dengan tombol on/off dan dibalut dengan material berkualitas tinggi, speaker ini terhitung mampu menghadrikan kualitas audio yang menawan. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-01 bisa terasa pelengkap audio yang menarik bagi MP3 Player, Smartphone, CD dan iPod Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya sanggup Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Ditambah kembali dengan beratnya yang ringan, Anda bahkan sanggup menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya serasi permintaan Anda kapanpun dan kemanapun. Ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini dapat Anda pilih serasi dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Jack 3.5mm

Speaker ini dilengkapi dengan power USB dengan 2" driver size. Selain itu speaker tersebut bisa dihubungan lewat Jack 3.5mm ketika ingin menyalakan audio.



Kualitas Audio Optimal

Meski hadir dengan bentuk yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. IFIT-01 mampu menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 85dB, jangkauan frekuensi 100Hz-20kHz, mampu meredam distorsi sebesar kurang dari 0.5%  dan keseluruhan output 3 W RMS memutuskan Anda mampu menikmati alunan musik ataupun menonton film dan bermain games lewat perangkat elektronik dengan audio yang lebih optimal.



Jual Divoom IFIT-01 Speaker Portabel -  Pink dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Price Comparison & More Details