McGear SP31 Portable Cube Speaker - Silver Discount

McGear SP31 Portable Cube Speaker - Silver



McGear SP31 Portable Cube Speaker - Silver
Harga : 499.000


Deskripsi Produk




McGear SP31 Portable Cube Speaker hadir dengan bentuk kotak (Cube) unik dan minimalis dengan warna cerah dengan desainnya yang mengacu terhadap perangkat era kini seperti halnya iPod dan pemutar  musik lainnya. Tombol dirancang sederhana agar gampang untuk dioperasikan. Dengan kualitas audio yang optimal, dengarkan lagu favorit lebih optimal dimanapun saja.



Slot Micro SD Card

Kini Anda sanggup mendengarkan musik favorit tanpa harus menghubungkannya ke smartphone, tablet atau gadget lainnya. McGear SP31 Portable Cube Speaker dapat berfungsi sebagai pemutar MP3 berkat telah dilengkapi slot micro SD card sehingga Anda bisa menyimpan lagu-lagu favorit dan langsung memainkannya.



Isi & Mainkan Lagu Bersamaan

Putar lagu favorit di handphone Anda dengan enteng terhadap McGear SP31 Portable Cube Speaker prosen Selagi Anda memutar lagu, tidak kudu cemas baterai handphone Anda akan cepat habis, karena speaker ini mampu mengisi baterai iPhone 3/4/4/4s Anda secara bersamaan ketika Anda memutar lagu.



Desain Kompak

Speaker portabel ini tampil dengan bentuk yang kompak membuatnya bisa Anda bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Untuk memudahkan pengoperasian, speaker ini menyediakan tombol on/off, volume control dan tombol fast forward/backward. Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, dapat Anda menentukan seirama dengan jiwa dinamis Anda.



Plug USB

McGear SP31 Portable Cube Speaker dilengkapi dengan plug USB sehingga Anda bisa memutar lagu dari USB flash drive. Anda termasuk bisa memutar lagu dari handphone, MP3 player atau bahkan notebook. Anda bahkan termasuk sanggup memutar lagu dari iPod.



Daya Tahan Baterai

Anda mampu mengisi ulang kembali manfaatkan charger lewat port USB terhadap speaker portabel ini. Kapasitas baterainya mampu mengoperasikan speaker  sampai 5 jam. Dengan saat playback yang panjang ini, Anda tidak perlu cemas baterai speaker akan cepat habis ketika Anda bawa ke luar ruangan.



 



Jual McGear SP31 Portable Cube Speaker dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.





 






Price Comparison & More Details