X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink Discount

X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink



X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker - Pink
Harga : 421.200


Deskripsi Produk




X-Mini sebagai produsen produk multimedia ternama bekerja serupa dengan sifat yang telah dikenal di seluruh dunia, Hello Kitty menghasilkan speaker portabel. X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker tampil dengan ukuran yang mungil seperti kapsul membuatnya mudah dibawa kemanapun saja. Meskipun bentuknya begitu mungil, kinerjanya jauh dari kesan tersebut.  Dengan kualitas suara yang luar biasa dan daya tahan baterai hingga 12 jam, buatlah teman-teman Anda terkesan dengan kualitas suara yang hadir dari speaker berukuran mini ini.



Desain Mini & Imut

X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker ini tampil dengan desain imut khas Hello Kitty dengan balutan warna merah muda yang sangat cocok bagi Anda yang berjiwa feminim. Dengan bentuknya sangat mini, Anda dapat menaruh speaker portabel ini di tas, kantung bahkan saku Anda. Bagi Anda penggemar Hello Kitty, case ini merupakan aksesoris yang wajib Anda miliki.



Kualitas Audio Prima

Meski tampil mungil, speaker ini dilengkapi dengan 40mm drivers yang memberi tambahan suara yang optimal dari faktor volume dan juga kualitas. Didukung dengan Expanded BXS (Bass Xpansion System) mengambil keputusan kualitas audio yang lebih kaya dan bertenaga.



Fitur "Buddy Jack"

Dengan fitur "Buddy Jack", Anda dapat menghubungkan kebanyakan X-mini capsule speaker untuk menghasilkan kualitas suara yang lebih optimal dan menggelegar.



Kompatibilitas

Speaker ini bisa Anda sandingkan dengan smartphone Anda atau mampu Anda sambungkan ke laptop Anda. Menggunakan konektor audio 3.5mm yang kompatibel dengan perangkat audio terkini seperti smartphone, tablet, atau laptop. Hadirkan hiburan portabel yang dapat menyenangkan hari Anda.

 



Jual X-Mini Hello Kitty HKM4 Capsule Speaker dan temukan produk Speaker Portabel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details